Sensor On Lens Touch, teknologi touchscreen terbaru dari SONY

Tekhnologi Sensor On Lens Touch merupakan sebuah terobosan baru dimana Sony bereksperimen menyatukan bagian sensor dan lensa kedalam 1 panel yang biasanya terpisah pada smartphone touch screen konvensional lainnya.
Dengan tekhnologi anyar tersebut membuat layar yang ada Xperia V akan terlihat lebih cerah dan terang. Hal itu diakibatkan karena berkurangnya 1 lapisan dan juga hilangnya 1 sekat lem yang biasanya terdapat pada lapisan tersebut dengan fungsinya sebagai perekat antar lapisan.
Rupanya tekhnologi Sensor On Lens Touch tidak hanya akan tertanam pada Xperia V. iPhone 5 yang akan diluncurkan hari ini oleh Apple dirumorkan akan memasang pola tersebut pada layar iPhone 5.
Sony Xperia V sejatinya ialah sebuah smartphone yang diproyeksikan sebagai pengganti Xperia Active. Dengan fitur tahan air pada video promo di youtube, Xperia V mengusung konsep smartphone outdoor dengan dukungan konektifitas data LTE.
Smartphone terbaru dari Sony yang mengusung os android versi 4.0.4 Ice Cream Sandwich tersebut menggunakan lebar layar sekitar 4.3 inch, dan kerapatan piksel mencapai 342 ppi membuat Xperia V membuat nyaman mata para penggunanya ketika digunakan.
 

0 comments:

Post a Comment