Monitor Gaming Pertama di Dunia dengan Refresh Rate 240Hz

Perusahaan asal Jepang, EIZO baru saja meluncurkan monitor terbarunya, FORIS FG2421 yang ditujukan untuk para gamer. Monitor ini pun dilengkapi dengan fitur Turbo 240, waktu respon kurang dari 1ms, lag input yang rendah serta beberapa keuntungan lainnya.

EIZO mengatakan bahwa monitor FORIS FG2421 miliknya tersebut mempunyai rasio contrast yang memungkinkan para gamer untuk bisa mendeteksi keberadaan musuh yang berada di bawah bayangan. Fitur Turbo 240 pun membuat monitor ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan sinyal input dari 120fps ke 240fps. Dengan kemampuan tersebut, bermain game pun akan menjadi lebih nyaman karena gambar terlihat mulus.

Selain itu, monitor terbaru dari EZIO ini juga memiliki keunggulan dengan adanya pengaturan yang bisa disesuaikan untuk bermain game. Dua pengaturan untuk FPS dan RTS telah disematkan pada setup monitor ini. Terdapat pula Screenmanager Pro for Gaming yang diberikan EZIO secara bundling dengan monitor. Software ini pun memungkinkan Anda untuk melakukan pengaturan sesuai dengan yang diinginkan.

Sayangnya belum ada informasi mengenai kapan monitor ini akan mulai dipasarkan oleh EZIO. Pun halnya perihal harga yang bakal mereka patok untuk monitor ini.
 

0 comments:

Post a Comment